News

YARA Kembali Rotasi Kepala Perwakilan di Beberapa Kabupaten Kota

Banda Aceh, Jarrakposaceh.com – Ketua Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA), Safaruddin, kembali melakukan Rotasi pergantian beberapa Kepala Perwakilan YARA di beberapa Kabupaten Kota Pronvinsi Aceh.

Rotasi dilakukan sebagai langkah penyegaran organisasi dan penguatan konsolidasi organisasi. Demikian dikatakan Kepala Biro Humas Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA), M. Dahlan di Banda Aceh, Jumat (25/6/2021).

“Keputusan rapat organisasi ini, dilakukan untuk penyegaran dan penguatan konsolidasi tahun 2021 kedepannya”, kata Dahlan.

*Calon Wakil Walikota Langsa jabat Kepala Perwakilan YARA Lhokseumawe*
Ibnu Sina, mantan Calon Wakil Walikota Langsa tahun 2011lalu yang berpasangan dengan Mulya Sarjana, di tunjuk sebagai Kepala Perwakilan YARA Kota Lhokseumawe.

Penunjukan tersebut di tandatangani oleh Ketua YARA Pusat, Safaruddin, tertanggal (25/6), di sampaikan oleh Muhammad Dahlan.

“Ketua YARA, hari ini, menunjuk sdr Ibnu Sina sebagai Kepala Perwakilan YARA di Kota Lhokseumawe menggantikan Khairul Nawawi yang di tunjuk menjadi Kepala Perwakilan YARA di Bener Meriah. Ibnu merupakan Alumni Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya Malang pada tahun tahun 1996″.

Penunjukan Ibnu Sina sebagai Perwakilan YARA di Lhokseumawe, untuk memudahkan masyarakat di Kota Lhokseumawe mengakses berbagai layanan bantuan hukum gratis yang di sediakan oleh Pemerintah melalui YARA, selain itu, juga untuk menampung berbagai keluhan dan melakukan Advokasi terhadap berbagai aspirasi dan masyarakat Kota Lhokseumawe.

” Kata Dahlan, Selama ini, sudah banyak pengaduan dan aspirasi dari masyarakat Di Lhokseumawe yang di sampaikan kepada kami, dan untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan layanan bantuan hukum gratis yang di sediakan oleh Pemerintah melalui YARA juga menampung aspirasi Ketua YARA mempercayakan sdr Ibnu sebagai Kepala Perwakilan di Lhokseumawe, dan untuk masyarakat Lhokseumawe dapat menghubungi kantor perwakilan YARA jika ingin mendapatkan layanan bantuan hukum gratis yang di sediakan oleh Pemerintah, juga bisa menyampaikan aspirasi mengenai hak konstitusional lainnya”, ujar Dahlan.

Mila Kesuma yang sebelumnya Kabid Perlindungan Perempuan dan Anak di YARA di berikan tanggung jawab menjadi Kepala Perwakilan di Aceh Besar. Erisman di tugaskan ke Gayo Lues dan di gantikan oleh Sahputra yang sebelumnya sekretaris di perwakilan Aceh Jaya ,” tutupnya Dahlan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button